HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Dulu Viral Gegara Sawer Pelakor, Inilah Sosok Bu Dendy yang Kini Jadi Bos Merry Asisten Raffi Ahmad

Tinggalkan Raffi Ahmad, Merry kini menjalankan hidup layaknya manusia biasa.

Setelah memilih resign dari bosnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Merry pun kembali tinggal di desa terpencil.


Meski banyak warganet yang meminta Merry untuk kembali lagi kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, namun keinginan tersebut nampaknya belum dapat dikabulkan.

Resign dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, baru-baru ini Meery tertangkap basah dengan menjalin kerja sama dengan sosok bu Dendy.

Nama bu Dendy tentu tak asing lagi di telinga hampir sebagian masyarakat di Indonesia.

Awal kemunculannya, bu Dendy viral saat melempari segepok uang ke pelakor pada bulan Februari 2018 lalu.

Kini, perempuan asal Jawa Timur tersebut saat ini juga sukses menjadi seorang YouTuber.

Namun sebelum sukses menjadi pengusaha dan YouTuber terkenal, perjalanan hidup Bu Dendy Tulungangung ternyata cukup berliku.

Bagi yang belum ingat dengan bu Dendy, ia adalah orang yang telah menyawer seorang perempuan pelakor karena menjadi selingkuhan suaminya.

Akhir perseteruannya pun berakhir, wanita bernama asli Rovi Solikah itu kini telah berbaikan dengan sang suami dan fokus untuk memajukan bisnisnya.

Baru-baru ini, lewat unggahan Instagram Merry (22/08/2019), ia terlihat sedang foto bersama Bu Dendy dan suami.

Melihat dari latar foto Merry dan Bu Dendy, mereka sepertinya sedang berada di kafe milik wanita tersebut.

Diapit Bu Dendy dan suaminya, Merry nampak menunjukkan produk minuman yang dijual di kafe itu.

"Hay semuannya buat kalian khususnya yang tinggal di #tulungagung. Ada tempat mkan yang menu makannya enak enak dan YANG HARUS DI INGET HARGANYA SANGAT MURAH BAGT di cafe @republikdendycafe_rdc."

"Yuuk buruan di serbu tempatnya enak bagt dan nyaman ada live musik juga lo egk bikin bosen langsung aja cek ignya dan follow dan cobain mkanannya pasti ketagihan yuuuk monggo di @republikdendycafe_rdc."

"Salam sayang dari aku buat bapak dan ibu dendy. Terimakasih banyak yaa," tulis Merry Ahmad di kolom caption.

Postingan Instagram Merry Ahmad inipun berbalas komentar manis dari Bu Dendy.

"Makasih banget atas kedatangannya Merry. Suka banget ketemu kamu malam ini," tulis Bu Dendy lewat akunnya @budendy.tulungagung.

Postingan tersebut pun membuat heboh warganet, banyak dari mereka yang turut mendoakan kesuksesan Merry dengan pilihan karirnya.

Namun tak sedikit pula yang meminta Merry untuk kembali menjadi asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Merry Minta Tolong Presiden

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Merry menyebutkan jika saat musim kemarau ia harus membeli air bersih dengan harga yang cukup mahal air tangkinya.

Hal ini harus dilakukan oleh Merry untuk hidup.

Seperrti yang diketahui air merupakan komponen penting dalam kehidupan manusia bukan?

Oleh sebab itu, saat musim kemarau Merry  harus rela bersusah payah membeli dan mencari air untuk kebutuhan rumah tangga.

Hal ini dikarenakan kampung halaman Merry yang dekat dengan laut sangat minim sekali air tawar yang bisa digunakan.

Hal tersebut diceritakan Merry dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube Merry Feat Iwang, Senin (2/9/2019).

Warga di kampung Merry pun harus antre air di sumur umum demi mendapatkan air bersih dan layak minum.

Sumur umum di kampung Merry letaknya juga cukup jauh dari rumah asisten Raffi Ahmad ini.

"Lagi mau ngambil air minum, karena ini musim kemarau di sini juga ngambil air minumnya harus ke sumur, karena aku mau bantuin ibuku ambil air buat air minum," ungkap Merry.

Warga di kampung Merry pun harus antre air di sumur umum demi mendapatkan air bersih dan layak minum.

Sumur umum di kampung Merry letaknya juga cukup jauh dari rumah asisten Raffi Ahmad ini.

"Lagi mau ngambil air minum, karena ini musim kemarau di sini juga ngambil air minumnya harus ke sumur, karena aku mau bantuin ibuku ambil air buat air minum," ungkap Merry.

Kerasnya berjuangan yang dilakukan oleh Merry demi mencari air, mantan asisten Raffi Ahmad ini pun sampai memberikan pesan kepada Presiden Indonesia.

Ia mengaku sulitnya mendapatkan air ini dikarenakan belum masuknya PDAM ke kampungnya.

Oleh karena itu, Merry pun sampai meminta tolong kepada Presiden Indonesia, Jokowi untuk membantu kampungnya mengatasi kesulitan air.

"Kegiatan aku masa kecil ter ulang kembali di sa at musim kemarau gimana buat mandi air beli 350 000 pertangki. Ya allah kapan di kampungku bisa masuk PDAM mudah mudahan pak presiden bisa membantu kesulitan air di kampung kami lihat di yotube merry feat iwang yaaa," tulis Merry.

Potret kehidupan Merry di Kampungnya

Setelah pulang kampung, rupanya Merry sibuk lakukan hal ini.

Terlihat dari postingan terakhirnya yang diunggah pada Minggu (11/8/2019), Merry memposting foto dirinya bersama sekumpulan bapak-bapak di depan teras sebuah rumah.

Merry nampak akrab dengan sekumpulan bapak-bapak tersebut.

Nampak mereka tengah menikmati sebuah hidangan di depan teras rumah.

Tak pernah terekspos, melalui unggahan tersebut, penampakan rumah Merry akhirnya terungkap.

Jauh dari megah, rumah Merry tampak sederhana dengan bangunan seperti halnya di desa.

Tak banyak dekorasi yang menghiasi sekeliling rumah, melainkan hanya daun pintu dan jendela yang semuanya terbuat dari bahan kayu.

Padahal seperti yang diketahui, gaji Merry sebagai asisten sangat besar.

Diketahui ia mendapat gaji hingga Rp 20 juta selama bekerja dengan Raffi Ahmad.

Tak sekedar dari gaji sebagai asisten saja, Merry juga diketahui banyak mendapat endorse dari akun Instagramnya yang kini sudah mencapai 1.4 juta.

Lebih lagi channel Youtube yang dibangunnya dengan Iwang, asisten Nisya adik Raffi Ahmad juga mendapat banyak subscribers.

Terhitung channel MERRY FEAT IWANG sudah disubscribe sebanyak 228.708 orang.

Dalam keterangan fotonya, diketahui jika momen tersebut diambil saat merayakan hari Idul Adha kemarin (11/8/2019).

Merry tampak tampan mengenakan baju koko dan sarung.

"Selamat hari raya idul adha," tulis Merry.

Postingan tersebut pun mendapat banyak reaksi dari warganet.

Mereka banyak yang meminta kepulangan Merry kembali bekerja dengan Raffi Ahmad.

Pekerjaan Merry Sekarang

Rupanya tak hanya sibuk bercingkrama dengan sanak keluarga saja, dari video yang diunggah oleh Rans Entertaiment, setelah pulang ke Madura, Merry akan kembali menjadi seorang petani dan juga pedagang.

"Nanti lo di Madura ngapain, balik jadi petani," tanya Raffi Ahmad

"Iya a, jadi petani atau dagang,"jawab Merry.

Seperti pemberitaan sebeumnya, setelah bekerja selama 13 tahun lamanya, Merry mendadak meminta izin untuk pamit kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam vlog terbarunya berjudul 'MERRY PAMIT SETELAH 13 TAHUN BEKERJA...' Merry meminta izin kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk pulang kampung bersama ibunya.

Diketahui, Merry memang setiap Idul Adha menyempatkan untuk pulang ke kampung halamannya, yakni Madura.


Namun di kepulangannya kali ini, Merry mengaku ingin selamanya karena akan dijodohkan bersama wanita pilihan ibunya.

"Jadi gini a mba Gigi, aku mau izin pulang kampung," ujar Merry

''Iya pulang aja, biasanyakan memang pulang, yah lo berarti ga bisa dateng pas acara ultah Rafathar dong,'' jawab Raffi Ahmad.

"Iya a, kayaknya aku juga ga kesini lagi, mau izin pamit," tambah Merry lagi

"Maksunya Merry ga balik lagi kesini," tegas Raffi Ahmad

"Ga balik, mau dikawinin di kampung" jawab ibu Merry

"Ya bu, me masa bawa istrinya kesini aja. Beneran mau nikah, kok ga cerita sama saya," tanya Raffi Ahmad bingung.

"Ga a saya ibarat kata baru dikabarin sama ibu, umur udah tua katanya," tandas Merry

"Emang umurnya udah berapa sih Merry," timpal Nagita Slavina

"Udah kepala empat mba," jawab Merry sedih

"Ya, empat apa, empat 4 apa empat belakang," tanya Gigi lagi

"Ya pokoknya kata ibuku kalau di Jakarta kamu ga akan nikah-nikah ga akan ada keturunan, ga ada pendamping hidup saat tua, gitu," jawab Merry

"Kok gini sih, kok ga bilang-bilang kalau mau pulang," tanya Raffi Ahmad tak percaya

"iya ini bilang a," jawab Merry

"Iya ini ga bakal pulang-pulang lagi,"tanya Raffi Ahmad

"Iya a," jawab Merry

Mendengar hal itu, Nagita Slavina pun tak bisa menahan rasa sedihnya.

"Ah Merry mah ga seru," tanggap Nagita Slavina sambil mulai menangis

Bahkan Merry pun menemui Syanaz, Mama Ami dan juga Rafathar untuk pamit.

Raffi Ahmad pun memberikan sebuah jam tangan kesayangannya untuk Meery sebagai tanda perpisahan.

Padahal Raffi Ahmad menambahkan jika sebenarnya ia pernah berjanji utnuk membelikan Merry rumah, namun hingga kini belum kesampaian.

"Dia udah ikut gue 13 tahun, ya smeoga aja ini perlu, ya kalau sampai dia jual ya gapapa yang penting buat tabungannya dia. Pernah janji mau beliin dia rumah tapi sampai sekarang belum. Tapi kalau dia jual jam ini, di kampung dia bisa beli rumah, beli tanah," ujar Raffi Ahmad

"Mer gue kan pernah janji sama lu, mau beliin rumah, cuma kan belum sempet, lu nanti kerja apa kalau udah nikah," tambah Raffi lagi

"Petani atau dagang," jawab Merry

"Nah Mer kalau lu mau jadi petani, ini jam kesayangan gue, nanti kalau lu kepepet, lu bisa beli pake jam ini," ucap Raffi sambil memberikan jamnya ke Merry.

"Makasih ya a makasih ya mba Gigi," jawab Merry sambil menangis

Melihat momen tersebut, Nagita Slavina pun tak kuasa mehanan tangis, ia pun langsung memeluk Merry.

"Mba jangan nangis, maafin ya mba kalau aku ada salah," ujar Merry sambil memeluk istri Raffi Ahmad

"Sukses ya mer, nnati kalau lu nikah insyaAllah gue dateng," ujar Raffi Ahmad.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Dulu Viral Gegara Sawer Pelakor, Inilah Sosok Bu Dendy yang Kini Jadi Bos Merry Asisten Raffi Ahmad, https://palembang.tribunnews.com/2019/09/08/dulu-viral-gegara-sawer-pelakor-inilah-sosok-bu-dendy-yang-kini-jadi-bos-merry-asisten-raffi-ahmad?page=all.
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Fadhila Rahma
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.